Rental Sewa Mobil Untuk Antar Jemput Bandara di Pamulang

Rental Sewa Mobil Untuk Antar Jemput Bandara di Pamulang – bagi anda yang tinggal di wilayah pamulang sekitarnya yang mempunyai kepentingan dan kebutuhan untuk pergi keluar kota melalui bandara international soekarno hatta maupun halim perdana kusuma di jakarta timur, maka anda bisa menghubungi kami di nomor 0812 8766 4256 driver dan mobil kai siap untuk mengantarkan anda sampai ke tempat tujuan dengan harga yang kami tawarkan relatif murah dan terjangkau .

sewa mobil pamulang

Kami hadir untuk anda dengan layanan jasa rental mobil di daerah pamulang dengan di dukung oleh supir yang telah berpengalaman, ramah dan sopan yang akan mengantarkan anda selama perjalanan kemanapun anda mempunyai tujuan. biaya untuk antar jemput ke bandara soekarno hatta adalah Rp 250.000 jika sampai bandara dan kita di suruh menunggu maka lama menunggu adalah Rp. 25.000 / jam nya .

  • Jika anda merasa berat dan lelah membawa barang bawaan .
  • Jika anda lelah setelah menggunakan perjalanan udara .
  • lelah antri untuk dapat giliran armada taxi .
  • Belum tahu kondisi lalu lintas ataupun transportasi dari bandara .
  • Khawatir dengan tindak kejahatan di dalam transportasi dari bandara .

kejadian di atas sering kali menghantui kita ketika kita tiba di gerbang udara bandara soekarno hatta ataupun halim perdanakusuma. kehadiran kami adalah untuk membantu anda menghindari kejadian semacam itu, kami mencoba membuat perjalanan anda mudah, aman dan nyaman dengan layanan kualitas yang kami sediakan . kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik dari kami adalah sebagai berikut :

  1. Mobil yang kami gunakan  untuk antar jemput bandara adalah mobil keluaran terbaru yakni di atas tahun 2013 seperti daihatsu all new xenia, grand new avanza luxio dan new APV .
  2. Driver yang ramah dan berpengalaman menjelajah kota jakarta .
  3. Keamanan dan kenyamanan yang terjamin sampai di tempat tujuan .
  4. Daya angkut mobil kami yang besar sehingga seluruh anggota keluarga dapat masuk dalam hanya 1 mobil saja .
  5. Ketepatan waktu dapat di perhitungkan jika harus menunggu di bandara sekalipun .
  6. Tarif yang sangat ekonomis dan terjangkau .

Silahkan menghubungi kami leman trans untuk mendapatkan layanan Rental Sewa Mobil Untuk Antar Jemput Bandara di Pamulang .

Satu pemikiran pada “Rental Sewa Mobil Untuk Antar Jemput Bandara di Pamulang

  1. Ping balik: Jasa sewa mobil Antar Jemput Bandara Di Pamulang | Sewa Mobil Pamulang I Rental Mobil Pamulang

Tinggalkan komentar